SEKRETARIAT

Sekretariat mempunyai  tugas pokok membantu Kepala Dinas dalam rangka melaksanakan koordinasi pelaksanaan tugas bidang dan pelayanan teknis serta administratif kepada seluruh satuan organisasi dalam Lingkungan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman yang meliputi Perencanaan Program, Keuangan, Umum dan Kepagawaian.

Fungsi Sekretaris adalah :

  1. Pelaksanaan koordinasi penyusunan rencana kerja, anggaran dan laporan;
  2. Pengolahan dan analisis informasi,data dan peraturan peundang-undangan yang berhubungan dengan bidang tugasnya;
  3. Pengumpulan Data sebagai bahan informasi,hubungan masyarakat dan keprotokolan;
  4. Pengelolaan dan pengawasan kegiatan administrasi umum dan kepegawaian ,keuangan ,perlengkapan,rumah tangga dinas,dokumentasi dan perpustakaan;
  5. Penyelenggaraan pengadaan perlengkapan,pemeliharaan dan invetarisasi;
  6. Pengusulan program Perumahan Dan Kawasan Pemukiman dan pelatihan aparatur / kepegawaian.